SHINGEKI NO KYOJIN SEASON 2

SHINGEKI NO KYOJIN SEASON 2Hasil gambar untuk shingeki no kyojin s2

Halo sahabat anime , dalam postingan kali ini shareanime27 akan sedikit mengenalkan sebuah anime tentang peperangan antara manusia melawan bangsa titan ( raksasa dalam shingeki no kyojin) .anime ini juga merupakan season kedua dari anime Shingeki no kyojin dan juga merupakan salah satu anime yang paling di sukai anime lovers yg memang bagus dalam alur cerita,karakter,dan grafis yg bagus dan mampu membuat para pecinta anime menikmati cerita yg disajikan.oke tanpa basa basi lagi langsung kita bahas nih anime shingeki no kyojin season 2 ini.

Hasil gambar untuk shingeki no kyojin s2



Anime ini adalah season kedua dari Shingeki no Kyojin (Attack on Titan). Beberapa ratus tahun lalu,Seluruh umat manusia hampir punah karena kemuculan raksasa. Raksasa itu bertubuh besar, tidak memiliki intelektual, membenci manusia,dan juga mereka menganggap manusia sebagai makanan mereka. Sisa-sisa manusia yang selamat pun membangun tembok tinggi untuk melindungi mereka dari para raksasa. setelah lebih dari 100 tahun kota itu berdiri. Ada seorang remaja laki-laki yang bernama Eren dan adik perempuannya Mikasa menyaksikan kejadian menakutkan di mana seorang raksasa super muncul dan menghancurkan kota. Raksasa lain pun turut muncul dan membanjiri kota, mereka berdua menyaksikan kejadian mengerikan dimana ibunya dimakan hidup-hidup. Eren kemudian bersumpah akan membunuh semua raksasa demi umat manusia.





Info
Type: TV
Episodes: 12
Status: Completed
Producers: Production I.G, Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Pony Canyon, Kodansha, Mad Box, Shingeki no Kyojin Team, Pony Canyon Enterprise
Studios: Wit Studio
Source: Manga
Genres: Action, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
Duration: 24 min.

Komentar