Rekomendasi Anime Action Terbaik 2017

Rekomendasi Anime Action Terbaik

Hasil gambar untuk anime action

         Hai sahabat anime , kali ini saya akan membahas  mengenai 10 Anime Romance Terbaik. Anime  bergenre Action adalah salah satu genre anime yang paling banyak disukai.

           Genre Action sering digambarkan dan umum sangat membuat tegang penonton. Nah, untuk kalian yang suka anime Action dengan jalan cerita menegangkan dan penuh petualangan, maka sangat tepat mengunjungi blog ini. Tanpa basa-basi, mari kita simak anime Action terbaik versi SHAREANIME27.

ANIME ACTION TERBAIK VERSI SHAREANIME27.


Mirai Nikki

Hasil gambar untuk mirai nikki


Anime ini bercerita tentang seorang murid SMP bernama Amano Yukiteru yang biasa menghabiskan kesehariannya dengan menulis diary tentang apa yang terjadi disekitarnya.Suatu hari, kehidupannya berubah 180 derajat. Tiba-tiba diary miliknya bisa meramal apa yang akan terjadi selama 90 hari kedepan. Hal itu merupakan suatu tanda bahwa dia harus berpartisipasi dalam suatu GAME SALING BUNUH bersama 11 orang lainnya.Peraturannya cukup simpel. Para peserta diharuskan untuk membunuh satu sama lain dengan bantuan diary yang dimilikinya. Nantinya, pemenang dari game tersebut akan dianugerahkan tahta sebagai Tuhan yang mampu mengatur kestabilan bumi ini.

Shingeki noKyojin


Hasil gambar untuk shingeki no kyojin

Bercerita tentang keadaan manusia yang hidup didalam suatu kota yang dikelilingi oleh tembok yang dapat melindungi mereka dari terror para titan.
Suatu hari, muncul suatu titan misterius yang ukurannya melebihi tinggi dari tembok tersebut. Dengan ekspresi tanpa dosa, titan itu langsung menghancurkan tembok yang telah melindungi umat manusia selama berabad-abad tersebut. Akibatnya, titan-titan yang lain pun dapat masuk dan leluasa menyerang para penduduk yang tinggal di sekitar tembok itu. Insiden tersebut menewaskan banyak orang, salah satunya adalah ibu kandung dari Eren Jaeger, tokoh utama di anime ini. Dalam tragedi mengerikan itu, Eren melihat ibunya
dikunyah oleh Titan di depan mata kepalanya sendiri. Sejak saat itu, Eren bertekad untuk membasmi semua titan yang ada di dunia. 


Fate/Zero

Hasil gambar untuk fate zero


Fate/Zero bercerita tentang suatu perang yang diikuti oleh tujuh penyihir.
Untuk memenangkan perang tersebut, masing-masing dari mereka men-
summon seorang Heroic Spirit dengan kekuatan yang berbeda-beda.
Pemenang dari perang tersebut berhak mendapatkan Holy Grail yang konon dapat mengabulkan segala permintaan.


Kiseijuu: Sei no Kakuritsu


Hasil gambar untuk Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Anime ini bercerita tentang suatu makhluk misterius yang disebut parasyte. Makhluk ini mampu mengambil alih seluruh tubuh manusia dengan cara menginfeksi otaknya.Ketika sudah berhasil mengambil alih tubuh manusia, parasyte punya kecenderungan untuk membunuh & memakan sesama manusia agar bisa bertahan hidup. Akibatnya, banyak manusia yang mati di tangan parasyte. Dan mirisnya, tidak ada satupun orang yang tau kalo pembunuhan itu ulahnya parasyte.Kecuali satu orang. Izumi Shinichi.Shinichi juga merupakan korban parasyte. Hanya saja, parasyte yang menyerang Shinichi gagal menginfeksi otaknya. Dan hanya berhasil mengambil alih tangan kanannya saja.Sebagai satu-satunya orang yang mengetahui fakta dibalik pembunuhan tersebut, dia merasa punya tanggung jawab untuk menghentikan kebiadabannya parasyte.Oleh karena itu, dia pun meminta tolong ke parasyte yang ada di tangan kanannya untuk membantunya dalam memberantas semua parasyte yang ada di muka bumi.

Psycho Pass

Hasil gambar untuk psycho pass

Anime ini mengambil latar waktu di masa depan, ketika terciptanya suatu alat yang disebut Sibyl System, yang dapat menggantikan peran manusia dalam menciptakan dunia yang ideal.Sibyl System mampu mengkalkulasi bakat, nilai psikologis hingga kecenderungan perilaku manusia kedalam suatu angka yang disebut Psycho Pass.Dari nilai Psycho Pass tersebut, ditetapkanlah nilai koefisien yang dijadikan parameter untuk menindak suatu kejahatan.





Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Hasil gambar untuk Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

DanMachi mengambil setting di suatu kota berbasis RPG yang mayoritas penduduknya bekerja sebagai adventurer, yang mencari nafkah dengan berburu monster di dungeon.Bell Cranel adalah salah satu diantaranya.Suatu hari, saat sedang berkelanan di dungeon, Bell nyaris terbunuh oleh minotaur jikalau Aiz Wallenstein tidak datang menyelamatkannya.Bell benar-benar terpesona dengan ketangguhan Aiz yang mampu mengalahkan minotaur dengan mudahnya.Hal itu membuat Bell termotivasi untuk menjadi lebih kuat agar suatu saat nanti bisa bertarung di sisi Aiz.


Zetsuen no Tempest

Gambar terkait

Cerita di anime ini dimulai ketika ditemukannya Fuwa Aiko dalam kondisi sudah tidak bernyawa.10 bulan sudah berlalu, namun pihak kepolisian sama sekali tidak menemukan bukti apapun terkait pembunuhan tragis tersebut. Sebagai seorang siscon kakak, tentu saja Fuwa Mahiro tidak bisa menerima kenyataan bahwa belom ditemukannya pelaku yang membunuh adiknya. Oleh karena itu, dia pun melakukan kontrak dengan seorang penyihir yang konon bisa membantunya menemukan si pelaku pembunuhan.  Dengan tujuan, agar bisa menghakimi si pembunuh dengan tangannya sendiri


Ao no Exorcist

Hasil gambar untuk ao no exorcist


Anime ini bercerita tentang Okumura Rin, anak raja setan yang dibesarkan oleh seorang Exorcist.Bagi yang belom tau, Exorcist itu sebutan untuk orang yang bisa ngusir setan.Ceritanya sendiri dimulai ketika salah satu utusan raja iblis datang ke dunia manusia dan menyerang gereja tempat Rin tinggal agar dapat membawa Rin pulang ke dunia aslinya. Serangan tersebut berhasil digagalkan. Namun, kematian ayah angkat yang telah membesarkan Rin pun tak dapat terelakan. Kematian tersebut meninggalkan rasa dendam di hati Rin..Oleh karena itu, dia memutuskan untuk menjadi seorang Exorcist agar suatu saat nanti bisa membunuh raja iblis dengan tangannya sendiri.


Sword Art Online

Hasil gambar untuk sao


Anime ini bercerita tentang sebuah game VRMMORPG bernama Sword Art Online..Game ini memungkinkan para pemainnya untuk bisa terjun kedalam dunia game dan dapat menggerakkan tubuhnya layaknya di dunia nyata. 
Tak ada satupun yang menyangka kalo ternyata Sword Art Online adalah GAME KEMATIAN. Akibatnya, 10.000 orang tak bersalah pun terjebak didalamnya.
Peraturannya cukup simpel. Ketika seseorang mati di dalam game tersebut, secara otomatis dia akan mati di dunia nyata.Dan tidak ada jalan keluar selain menyelesaikannya hingga mengalahkan bos di lantai 100.


One Punch Man

Hasil gambar untuk one punch man

Bercerita tentang si botak laknat bernama Saitama, yang menjalani hidupnya sebagai Hero hanya untuk kesenangan belaka.

..Berbeda dengan karakter anime action pada umumnya, Saitama ini kuatnya naudzubillah. Sampai-sampai, hampir semua musuh yang dia temui, bisa dikalahkan hanya dengan sekali pukul.


sebenarnya sih masih banyak lagi anime action yang "Mungkin" menurut kalian lebih bagus dari pada yang di atas. Namun menurut saya, Anime Action diatas adalah yang terbaik dari yang terbaik. Artikel ini akan saya update dan update jika terdapat Anime Action lainnya yang lebih baik, jadi jangan lupa ya ,untuk tetap mengunjungi blog ini :)


Komentar