Hunter x Hunter

HUNTER X HUNTERHasil gambar untuk hunter x hunter



Halo sahabat anime , dalam postingan kali ini shareanime27 akan sedikit mengenalkan sebuah anime tentang petualangan seoarang anak demi menjadi hunter (pekerjaan yang paling di minati di dunia itu) .anime ini juga merupakan  salah satu anime yang paling di sukai anime lovers yg memang bagus dalam alur cerita,karakter,dan grafis yg bagus dan mampu membuat para pecinta anime menikmati cerita yg disajikan.oke tanpa basa basi lagi langsung kita bahas nih anime hunter x hunter ini ini.

Hasil gambar untuk hunter x hunter

Anime ini bercerita tentang Hunter. Hunter adalah jenis pekerjaan yang sangat menjanjikan di dunia ini namun berbahaya. Seorang hunter bebas keliling dunia,memasuki tempat- tempat yang dilarang bagi orang yg bukan hunter,menangkap penjahat,mencari harta .Jadi tak heran jika semua orang di dunia ini ingin menjadi hunter,termasuk Gon.
Gon adalah anak berusia 12 tahun yang ingin sekali menjadi hunter dengan maksud agar dapat bertemu dengan ayahnya yang juga seorang hunter profesional.Agar dapat mengikuti ujian hunter,ia meninggalkan rumahnya di pulau Fujira dan berpetualang menuju tempat ujian.

Petualangan Gon yang seru ini membuatnya bertemu dan berteman dengan salah satu anggota suku Kurata terakhir yang bernama Kurapika ,calon dokter Leorio,dan mantan pembunuh bayaran Killua.Mereka berpetualang bersama menempuh bahaya selama ujian dan karir mereka sebagai Hunter. bagaimana kah petualangan gon



Status :Finished
Genre : Action,Adventure,Shounen,Super Power
Tipe : TV
Episode :14
Durasi : 23 menit per episode

Komentar