10 REKOMENDASI ANIME ROMANCE TERBAIK

10 REKOMENDASI ANIME ROMANCE TERBAIK

            Hai sahabat animelovers , kali ini saya akan membahas  mengenai 10 Anime Romance Terbaik. Anime  bergenre Romance adalah salah satu genre anime yang paling banyak disukai.

           Genre Romace sering digambarkan dan umum sangat menarik emosi penonton. Nah, untuk kalian yang suka anime Romance dengan jalan cerita seru dan menyentuh, maka sangat tepat mengunjungi blog ini. Tanpa basa-basi, mari kita simak anime romace terbaik versi SHAREANIME27.

ANIME ROMANCE TERBAIK VERSI SHAREANIME27.

10.Ookami Shoujo to Kuro Ouji
Gambar terkait 
       Bercerita tentang Shinohara Erika, gadis biasa yang sedang mencari teman dikelas barunya di SMA. Karena tak mau ditendang oleh teman-temannya, Erika kemudian berbohong tentang pengalaman dia dalam berpacaran.
Suatu hari ia mendengar teman-temannya mulai tak percaya dengannya, ia berpikir kalau ia bisa dapat foto cowok dan memperlihatkan kepada temannya maka semua baik-baik saja. Dalam perjalanan, Erika melihat seorang cowok super ganteng dan menfoto kemudian mengaku sebagai pacarnya. Siapa sangka cowok tersebut adalah Sata Kyouya, pangeran di sekolahnya.
9. Akagami No Shirayuki Hime
Gambar terkait 
Anime satu ini selain menjadi rekomendasi anime Drama Kerajaan Romance Terbaik, Akagami No Shirayuki Hime juga akan memberikan cerita yang menarik dan sangat dramatis dengan kisah romance yang kental. Bercerita tentang, Shirayuki, seorang gadis cantik dengan rambut merah Apel yang indah memutuskan untuk meninggalkan Negerinya Tambarun karena ingin dijadikan selir oleh Pangeran Tambarun, Raj. Ditengah perjalanannya, ia kemudian bertemu dengan Zen, seorang Pangeran dari Negeri seberang yang makmur.
8. Ao Haru Ride


Hasil gambar untuk ao haru ride
Yoshioka Futaba, merubah penampilan feminimnya saat ia duduk di bangku SMA, pengalaman pahitnya saat SMP membuat perubahan signifikan baginya. Futaba sangat populer saat ia SMP, namun hal itu membuat ia tak mempunyai teman sesama perempuan, padahal ia tak memiliki ketertarikan sedikit pun pada laki-laki.
Namun, ada satu laki-laki yang mampu menarik perhatiannya, pria itu bernama Tanaka Kou. Namun sayang, Kou harus pindah di tahun pertama SMP nya. Tanaka Kou kini muncul kembali sebagai Mabuchi Kou dengan keperibadian berbeda saat SMP dan bertemu kembali dengan Futaba dibangku SMA.

7. Plastic Memories

Hasil gambar untuk plastic memories
 Giftia, sebuah Android yang hampir sepenuhnya mirip dengan manusia. Giftia hidup untuk menemani orang-orang ( Lebih tepatnya, memang itu tujuan Giftia dibuat ) SAI Corporation adalah perusahaan penemu Giftia dan memiliki tanggung jawab sepenuhnya atas Giftia. Mizugaki Tsukasa, seorang pemuda yang baru saja bekerja di perusahaan tersebut jatuh cinta pada rekan kerjanya bernama Isla yang ternyata adalah Giftia dengan hidup hanya tinggal sedikit lagi.
6. Ano Hana


Hasil gambar untuk anohana
Bercerita tentang 6 sahabat yang sangat akrab namun hubungan mereka perlahan merenggang sejak salah satu teman mereka mati, Meiko Menma.
Diusia mereka yang sudah remaja, mereka kini menjalani hidupnya masing-masing. Yadomi Jinta telah lama dapat melihat roh dari Menma, meski awalnya ia tak percaya, namun perlahan ia dapat menerima kenyataan. Keinginan Menma yang masih belum tercapai adalah mempersatukan ke 5 sahabatnya kembali. Sampai hal itu terwujud, arwah Menma akan terus hidup.
5.Toradora
Hasil gambar untuk toradora
 Bercerita tentang Takasu Ryuji, seorang siswa dengan penampilan menakutkan namun sebenarnya ia sangat baik bertemu dengan Aisaka Taiga, Loli yang cantik imut tapi memiliki sifat yang galak. Toradora adalah anime Romance Drama Comedy Terbaik yang akan membuat kamu senyum-senyum sendiri. Selain itu, comedy yang dihadirkan tidak mempengaruhi jalan cerita utama
4.Golden Time
Gambar terkait
Tada Banri merupakan seorang mahasiswa di salah satu Universitas Tokyo, ia memulai tahun pertamanya dengan kehidupan baru karena sebelumnya ia kehilangan ingatannya sebelum pindah ke Tokyo. Di hari pertamanya, ia tersesat tak tau arah kemudian bertemu dengan Yanagisawa Mitsou, orang yang tersesat juga.
Sambil berkenalan dengan Mitsou, tiba-tiba seorang gadis menawan turun dari mobil dan menampar Mitsou dengan Serangkaian Bunga Mawar. Gadis itu bernama Kaga Kouko, teman masa kecil Mitsou yang suka dengannya namun malah Mitsou tak suka dengannya. Tiba-tiba Tada Banri merasa takdirnya mulai berjalan saat ia bertemu dengan Kouko dan perlahan menuntunnya mengingat masa lalu yang terlupakan.

3.Sakurasou No Pet Na Kanojo

Hasil gambar untuk sakurasou no pet na kanojo
 Bercerita tentang keseharian dari Sorata Kanda yang dipindahkan ke Sakorasou, asrama dimana adalah tempat dari siswa siswi yang bermasalah atau melanggar peraturan. Berbeda dengan anggapannya selama ini, Sakurasou ternyata berisikan orang-orang yang sangat berbakat meski terlihat aneh. Suatu hari, Sorata diminta untuk menjemput Shina Mashiro, seorang gadis lugu dan brlian sekaligus unik. Kini lengkap sudah, Sorata Kanda dikelilingi orang-orang yang jenius dan memberikan ia motivasi untuk maju.
2. CLANNAD
Hasil gambar untuk clannad
 Clannad bisa dibilang adalah anime Drama Romance terbaik yang pernah ada. Untuk yang sudah menonton anime ini pasti tak meragukan pernyataan tadi. Bercerita tentang Tomoya, seorang siswa dengan penampilan preman berubah drastis setelah bertemu dengan gadis bernama Nagisa yang memiliki fisik yang lemah.
1. Shigatsu Wa Kimi No Uso




Hasil gambar untuk shigatsu wa kimi no uso
Nah, tidak ada yang tidak mengenal anime satu ini. Tidak diragukan lagi jika kamu suka akan genre Drama Romance, sangat wajib untuk menonton anime satu ini. Bercerita tentang Arima Kouse, seorang pianis muda berbakat namun memiliki trauma yang cukup membekas dimasa lalu, hal ini membuat dia tak bisa mendengar lantunan permainan pianonya sendiri. Diselimuti gelapnya masa lalu, Kaori Mizayono, seorang Violis muda yang menunjukkan cahaya bagi Arima.

        sebenarnya sih masih banyak lagi anime yang "Mungkin" menurut kalian Romance lebih bagus dari pada yang di atas. Namun menurut saya, Anime Romance diatas adalah yang terbaik dari yang terbaik. Artikel ini akan saya update dan update jika terdapat anime Romance lainnya yang lebih baik, jadi jangan lupa ya ,untuk tetap mengunjungi blog ini :)

Komentar